News

Berita Asuransi Terbaik Terkini

Pusat Resmi Agen Asuransi Allianz di Jakarta

Segera hubungi 081318100747 Baldwin (Agen Asuransi Resmi Allianz Jakarta)

Aktivitas Keseharian Seorang Agen Asuransi Resmi Allianz Jakarta

Apa yang tidak disukai dari sebuah pekerjaan di mana Anda memiliki kebebasan untuk merencanakan hari hari Anda sesukamu dalam kenyamanan rumah Anda sendiri? Saya sebagai agen asuransi Allianz beruntung memiliki pilihan untuk bekerja di kantor atau rumah di mana saya berada, menjadi bos atas diri sendiri. Namun, menjadi bos berarti saya bertanggung jawab atas kesuksesan saya sendiri tanpa asisten untuk memberi tahu saya tentang jadwal, tenggat waktu, dan prioritas akan kebutuhan nasabah Allianz.

Jadwal Kerja Saya Setiap Hari:

Klien (nasabah asuransi Allianz) lebih peduli bahwa mereka dapat menghubungi saya selama jam kerja standar daripada di mana saya berada selama jam-jam tersebut.

- 6 pagi sampai 7 pagi

Mempersiapkan pekerjaan seolah saya akan pergi ke kantor (bekerja dari rumah). Melakukan rutinitas pagi yang biasa, termasuk makan sarapan dan berpakaian rapi & profesional setiap saat.

- 7 pagi hingga 9 pagi

Ini adalah waktu persiapan bekerja saya. Tinjau jadwal harian untuk hal-hal mendesak yang harus ditangani terlebih dahulu. Sejajarkan file yang diperlukan saat melakukan panggilan telepon ke klien, vendor, dan kontak bisnis lainnya. Menyediakan waktu untuk mempromosikan bisnis saya sebagai agen asuransi resmi Allianz, monitor social media, dan tinjau konten untuk memberikan konten informasi yang berkualitas, kiat penjualan, atau saran yang berguna dari pengikut Anda. Ini juga saat yang tepat untuk menelusuri berita untuk setiap perkembangan yang relevan dengan bisnis asuransi terkini terbaru atau topik berita terbaru yang dapat saya gunakan sebagai pembuka percakapan saat berbicara dengan orang lain (calon nasabah Allianz)

- 9 pagi sampai 11 pagi

Pertengahan pagi selalu merupakan saat yang tepat untuk melakukan panggilan telepon kepada calon nasabah Allianz atau nasabah existing untuk sekedar tanya kabar. Kebanyakan orang akan terbiasa dengan rutinitas sehari-hari mereka, dan mereka cenderung berada di meja mereka atau duduk untuk minum kopi setelah terburu-buru pagi membawa keluarga ke sekolah atau bekerja.

- 11 pagi hingga 1 siang

Atur untuk jam pertemuan klien asuransi Allianz. Di jam-jam ini, bagiku adalah kesempatan sempurna untuk bertemu klien potensial untuk sekedar minum kopi atau makan siang. Jika saya tidak memiliki alasan untuk menjadwalkan makan siang dengan siapa pun, saya gunakan jam-jam ini untuk bersantai dan menyelesaikan dokumen Anda, termasuk mengirimkan materi pemasaran dan dokumen bisnis resmi lainnya.

- 1 siang sampai jam 3 sore

Nasabah asuransi Allianz mungkin sulit dijangkau hingga setelah jam 2 siang karena istirahat makan siang. Namun, penelitian telah menunjukkan bahwa orang lebih terbuka terhadap saran setelah makan yang menyenangkan, jadi ini mungkin saat yang tepat untuk calling database calon nasabah asuransi.

- 3 sore sampai jam 5 sore

Saya gunakan waktu ini untuk membuat lebih banyak panggilan telepon ke klien dan prospek. Sebagai alternatif, saya juga dapat mengalokasikan waktu ini untuk penelitian atau persiapan proposal karena ini adalah saat yang tepat untuk berkonsultasi dengan rekan atau mentor untuk setiap pertanyaan yang saya miliki, jalur asuransi biaya akhir, atau tips penjualan baru selain itu mempersiapkan juga laporan mingguan atau bulanan, dan ambil surat keluar ke kantor pos.

Jadwal yang terstruktur memastikan saya tetap fokus, menetapkan prioritas, dan bekerja secara efisien untuk hasil optimal. Ini sangat penting bagi saya sebagai agen asuransi resmi Allianz yang melakukan berbagai tugas dengan sangat sedikit bantuan dari siapa pun.

Baca juga: premi asuransi kesehatan Allianz

Segera hubungi 081318100747 Baldwin (Agen Asuransi Resmi Allianz Jakarta)